Minggu, 16 Oktober 2016

Rahasia Bugar Andien Tersingkap

Rahasia Bugar Andien Tersingkap      
   
 Terkecuali teratur lakukan berolahraga   Andien juga begitu memerhatikan apa yang dikonsumsi olehnya. Sebisa-bisanya   Andien membenahi makanan yang dikonsumsinya sepanjang sehari penuh. Saya tidak katakan itu diet     ya. Namun   saya berupaya untuk makan sebersih mungkin saja. Alhamdulillah  makanku teratur sehari-harinya ucap Andien waktu terlibat perbincangan dengan tim HealthMuay Thai Training Camp Panglima Polim 2 Jakarta Selatan yang ditulis Senin (26/8/2013) Penyanyi yang baru menulurkan album paling baru bertopik #Andien ini memaparkan apa-apa saja yang dikonsumsi dari sarapan hingga makan pada malam hari. Yang terutama baginya makanan manis harus dikonsumsi tiap-tiap pagi sebelumnya ia beraktivitas keseharian. Peanut butter atau cokelat atau apapun yang manis-manis. Itu umumnya pagi-pagi. Makanan yang manis untuk energiku sepanjang hari lebih dia. Untuk memberikan konsumsi yang dimakannya pada pagi hari tak lupa Andien juga ikut memasukkan oatmeal kedalam menu paginya   supaya kenyang sepanjang sepanjang hari. Diluar itu sih saya minum susu makan buah serta sayur jelas dara 28 th. ini. Di siang hari barulah Andien memasukkan protein untuk lengkapi konsumsi makannya supaya dianya bisa meneruskan kesibukan yang baru usai di sore hari bahkan juga malam hari. Siang baru saya makan protein. Saya makan ayam daging ikan telur atau tahu. Serta itu hingga sore tuturnya. Umumnya malam makan itu lagi. Namun umumnya bila malam saya konsumsi green smoothie gitu tutup dia. Jadi lumrah rasa-rasanya jika Andien senantiasa gesit dalam beraktivitas setiap harinya. Terkecuali melindungi konsumsi yang ia makan dia juga tidak lupa untuk selalu olahraga. (Adt/Abd) 
http://smart-detox.web.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar