Jumat, 01 Juni 2018

Pinjaman 401k - Apakah Ini Pilihan Tepat Untuk Membayar Mortgage Kedua Saya?

cara transfer dari bri ke bca
Pinjaman 401k - Apakah Ini Pilihan Tepat Untuk Membayar Mortgage Kedua Saya?

Skenario: Saya berencana mengeluarkan $ 40.000 dari rekening 401k Plan saya untuk membayar utang hipotek kedua saya. Saya pikir itu akan cukup baik jika saya membayar sendiri bunga daripada membayarnya ke bank. Saya telah membuat kalkulasi yang diperlukan dan saya telah menemukan bahwa saya akan dapat membayar pembayaran. Hanya perlu
verifikasi jika saya berada di jalur yang benar.
Larutan:
Ini mudah untuk dipinjam dari akun rencana 401k Anda. Tidak ada kriteria yang perlu Anda penuhi sebagaimana diperlukan untuk pinjaman lain. Tapi Anda bisa mendapatkan tingkat bunga yang menguntungkan, yang sama atau sedikit lebih tinggi daripada Prime Rate. Selain itu, dengan pinjaman 401k, Anda membayar sendiri bunga dan bukan kepada pemberi pinjaman. Selain itu, ketika Anda meminjam dari akun 401k, Anda dapat menghindari denda 10% yang harus dibayar jika ia menarik uang dari akun sebelum periode jatuh tempo.
Namun, ada beberapa kerugian untuk meminjam dari akun rencana 401k Anda. Mengambil pinjaman dari rekening 401k Anda tidak akan meninggalkan Anda dengan uang tunai yang cukup selama masa pensiun Anda
tahun. Ini karena setelah Anda meminjam, bunga pada uang tunai yang disimpan akan dihitung pada jumlah yang lebih rendah dan karenanya dana dalam akun 401k akan berkurang. Sekarang, jika entah bagaimana Anda kehilangan pekerjaan Anda di antaranya, pinjaman akan jatuh tempo dan dapat ditagih. Jika Anda tidak mampu melunasinya, Anda harus membayar pajak dan denda yang terlibat.
Selain itu, ketika Anda membayar kembali pinjaman, Anda akan menggunakan dolar setelah pajak Anda dan sekali lagi ketika Anda menarik uang tunai dari akun 401k pada saat pensiun, Anda akan membayar pajak. Jadi kamu akan
akhirnya membayar pajak dua kali. Namun tidak seperti pinjaman lain, Anda tidak akan mendapatkan manfaat pengurangan pajak apa pun dengan mengambil pinjaman semacam itu. Jadi, saya merasa dengan cara, mengambil pinjaman 401k akan sama
untuk kehilangan tabungan masa depan Anda untuk pengeluaran hari ini & rsquo;
Perlu diingat, kerugian dari meminjam uang dari akun 401k, lebih baik Anda mencarinya hanya ketika Anda membutuhkan uang tunai dengan cepat dan tidak ada jalan keluar lain. Sejauh membayar
hipotek kedua Anda khawatir, ini akan menjadi pilihan yang baik untuk menggunakan sumber dana lain & ndash; apa pun yang akan menghemat uang hari tua Anda dari yang digunakan sekarang.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pinjaman 401k atau masalah keuangan pribadi terkait, silakan mendiskusikannya di Forum Keuangan Penganggaran dan Keuangan Pribadi kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar